Langkah-Langkah Mematikan Sel-sel kanker rahim Secara Herbal

Obat Kanker


Kanker adalah penyakit yang paling membunuh sebab banyak orang mati disebabkan Kanker. Maka pada uraian kali ini saya akan mengulas tentang Langkah-Langkah Menghilangkan Kanker Secara Herbal dan tanpa efeksamping.

Apa itu Kanker ?
Kanker adalah kondisi saat penyebaran sel yang ada di dalam tubuh tidak normal. Kanker dibagi menjadi dua macam yaitu pertama tumor ganas dan kedua tumor jinak.

Kanker dapat diobati secara tradisional, biarpun biayanya tidak mahal memberantas Kanker secara tradisional tidak bisa pembaca pandang sebelah mata. Ada sebagian buah – buahan dan tanaman yang sudah terbukti khasiatnya untuk menyembuhkan Kanker. Apa saja itu?

1. Dandelion
Dandelion ialah nama latin dari tumbuhan jombang. Dimana tumbuhan herbal bernama jombang ini merupakan tanaman yang masuk dalam kategori rumput liar. Seandainya pengunjung ingin mendapatkan tumbuhan ini maka cukup pergi ke pematang sawah, pekarangan rumah atau pinggir jalan maka disana saudara bisa ditemui tumbuhan jombang.

Ada beberapa bukti menarik mengenai tumbuhan herbal bernama jombang yang dapat menyembuhkan Kanker ini. Karena beberapa ristek menjelaskan bila tanaman herbal satu ini mengandung manfaat untuk menghilangkan banyak jenis Kanker.

Ilmuwan menyimpulkan bila sesudah 48 jam berlalu radiasi ekstra dandelion bereaksi di dalam tubuh maka biang kanker akan mulai rontok dan musnah. Riset ini juga mendapatkan dandelion secara benar terhadap sel kanker yang di kemoterapi.

Studi lain yang telah diterbitkan oleh catatan medis Internasional Plos One mendapatkan ekstrak akar bunga dandelion secara efisien dan selektif mematikan sel kanker tanpa adanya toksitas pada sel–sel sehat.

Maka kesimpulannya akar bunga dandelion merupakan obat alami yang ampuh dan bisa dipakai untuk obat alternatif yang aman.

2. Daun Sirsak
Di Indonesia siapa yang tidak paham dengan buah sirsak, buah berwarna hijau segar yang katanya bisa digunakan untuk mengobati beragam jenis penyakit. Ya, manfaat daun sirsak memang paling popular dipakai sebagai obat tumor, kanker dan gula darah.

Daun sirsak mempunyai zat alami yang bisa dipakai untuk mematikan akar kanker seperti : alkaloid, acetogenins, annocatacin, gensitic, anonol, caclourine, gigantetronin serta muricapentocin.

Dimana kandungan zat kimia yang ada di atas tersebut merupakan zat yang bisa memberi sebuah manfaat bagi tubuh. Baik itu sistem kekebalan tubuh maupun obat untuk mengatasi kanker dan penyakit lainnya.

Dalam sebuah penelitian Universitas Malaya merilis tentang senyawa etil asetat yang ada pada daun sirsak ada hubungannya dengan molekuler AMAE demi membunuh biang kanker paru–paru sebab molekul ini ternyata dapat mengatasi proliferasi atau pembelahan biang kanker paru – paru.

Metode Mengolah Daun Sirsak Untuk Obat Kanker yang Ampuh :

  1. Siapkanlah 15 lembar daun sirsak kemudian rebus daun bersama 3 gelas air.
  2. Gunakanlah periuk dari tanah liat sebagai tempat untuk merebus daun sirsak agar kemurnian manfaatnya tetap terjaga.
  3. Tunggu air hingga mendidih dan tersisa setengahnya saja
  4. Filter air rebusan dengan saringan
  5. Konsumsilah selagi air rebusan masih hangat
  6. Minumlah secara rutin 2 kali sehari setiap akan tidur di malam hari dan sesudah bangun tidur.

Demikian artikel berjudul Cara Menyembuhkan Biang kanker ovarium Secara Herbal ini, semoga bermanfaat.

Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut silahkan hubungi :

0821 3698 6869

(Telp/Whatsapp)


Comments

Popular posts from this blog

Langkah-Langkah Mematikan Sel-sel kanker usus besar Secara Herbal

Langkah-Langkah Mencegah Akar kanker tulang Secara Tradisional

Langkah-Langkah Mencegah Akar kanker tulang Secara Herbal